Pages

Windows XP Dark Edition




Seiring perkembangan zaman, manusia cenderung untuk memiliki sesuatu yang ingin menjadi yang terbaik. Setelah dilahirkan Windows Vista pada tahun 2007 banyak sekali Windows XP yang bercabang-cabang. Yang saya sediakan ini adalah "Windows XP Dark Edition ServicePack 3 Realase 2009 Agustus"
saya pun juga menggunakan OS ini, dan hasilnya pun memuaskan bagi saya. Bagaimana bagi anda? Berarti OS ini masih tergolong baru. Setelah anda meninstall OS ini banyak fitur-fitur baru yang disediakan di menu Control Panel, OK akan saya sebutkan semuanya dan fungsinya.

  • BootSafe untuk komputer anda mem-boot lebih aman.
  • BootVis untuk komputer anda mem-boot lebih cepat.
  • CPU-Z untuk mendetail suhu, speksifikasi hardware anda.
  • HD Tune untuk memonitoring harddisk anda dan mengukur kecepatannya.
  • HW Monitor untuk memonitoring seluruh komponen hardware dan mengukur kecepatannya.
  • LClock untuk mempercantik tampilan clock anda pada taskbar.
  • MemTest untuk memeriksa keberadaan memory komputer anda.
  • MS AutoPlay Repair Wizard untuk memperbaiki (mematikan dan menghidupkan) autorun pada komputer anda.
  • Dan OS ini langsung meninstall-kan Windows Media Player 11 yaitu WMP versi terbaru pada Microsoft yang saya jelaskan pada entry sebelumnya.
Itu adalah fitur tambahan yang paling pokok digunakan sebenarnya masih ada 9 fitur yang belum saya post.

Sayangnya saat proses installasi anda tidak dapat mendaftarkan nama anda sebagai Operator komputer nya.

MENGINSTALL OS INI DAPAT MENGHAPUS DATA-DATA ANDA. SEBAIKNYA JANGAN DILAKUKAN BAGI ANDA YANG MASIH TAHAP PEMBELAJARAN.

Proses installasi sama mirip dengan proses installasi pada Windows XP Professional Edition SP1,2,3.

Berikut dibawah ini adalah preview Windows XP Dark Edition :



Jika anda ingin mendownloadnya (1part 700,15 MB) klik tombol dibawah ini.